AddToAny

Custom Search

Sunday, October 19, 2014

Panduan Pemula untuk Pemikiran Framing & Potongan (A Beginner's Guide to Thoughtful Framing & Cropping)

All of us have a slightly different view of the world. No two people see any given subject exactly the same, at a minutia level. That view is our perspective and it is very important - both in life, and in photography. How something is framed, and the perspective we give the subject of our photography, is highly relevant to the outcome of the photographic process.
Semua dari kita memiliki pandangan yang sedikit berbeda dari dunia. Tidak ada dua orang melihat subjek diberikan persis sama, pada tingkat minutia. Tampilan yang perspektif kita dan sangat penting - baik dalam kehidupan, dan dalam fotografi. Bagaimana sesuatu dibingkai, dan perspektif kita berikan subjek fotografi kami, sangat relevan dengan hasil dari proses fotografi.

Today we're going to explore how we can approach the process of photographic framing and perspective, to convey an accurate sense of the scene we're depicting. Read on to find out more! 
Hari ini kita akan mengeksplorasi bagaimana kita bisa mendekati proses framing fotografi dan perspektif, untuk menyampaikan rasa akurat dari adegan kita menggambarkan. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut!

If you are looking for one of the cheapest ways to improve your photography, start with investing some time in learning to frame your shot. Personally, I have found the time invested in this process pays back in spades. Often traveling and shooting the same subject with others, I will be asked why someone might like my shot more than their own. More and more, I came to realize it is simply the way I frame the main subject.
Jika Anda mencari salah satu cara termurah untuk meningkatkan fotografi Anda, mulailah dengan investasi beberapa waktu dalam belajar untuk membingkai foto Anda. Secara pribadi, saya telah menemukan waktu yang diinvestasikan dalam proses ini membayar kembali dalam sekop. Sering bepergian dan menembak subjek yang sama dengan orang lain, saya akan bertanya mengapa seseorang mungkin ingin menembak saya lebih dari mereka sendiri. Lebih dan lebih, saya menyadari itu hanya cara saya membingkai subjek utama
From that point on, I started looking at things a bit differently by trying to consciously improve my own photography when putting the camera up to my eye. What follows are some of the lessons I've learned in using different framing techniques to change perspective and possibly improve my photography. As individual as perspective is, I am not attempting to say “This is the right way to frame your photograph" because there really is no true right way. There is only what works for you. It is my hope that these suggestions will lead you to re-evaluate your own craft with an eye to improving.
Sejak saat itu, saya mulai melihat hal-hal sedikit berbeda dengan mencoba untuk secara sadar meningkatkan fotografi saya sendiri ketika meletakkan kamera hingga mata saya. Berikut ini adalah beberapa pelajaran yang telah saya pelajari dalam menggunakan teknik framing yang berbeda untuk mengubah perspektif dan mungkin meningkatkan fotografi saya. Sebagai individu sebagai perspektif yang, saya tidak mencoba untuk mengatakan "ini adalah cara yang tepat untuk membingkai foto Anda" karena memang ada ada cara yang benar benar. Hanya ada apa yang bekerja untuk Anda. Ini adalah harapan saya bahwa saran ini akan membawa Anda untuk mengevaluasi kembali kerajinan Anda sendiri dengan mata untuk meningkatkan
NB. I take a wide stance on what "framing" means in this article. It can mean the exacting image seen in the viewfinder, or it can mean the overall view of the whole scene developing around the camera.
Saya mengambil sikap lebar tentang apa yang "framing" berarti dalam artikel ini. Hal ini dapat berarti gambar menuntut terlihat pada jendela bidik, atau bisa berarti tampilan keseluruhan dari seluruh adegan berkembang di seluruh kamera.
The tip I have is to look for distractions. So often when I frame a shot I get completely wrapped up in the main subject. “Look at that snake being charmed!", or “Wow, what an amazing sunset!" I believe that many of us have fallen into this "tunnel vision", especially while traveling to new and exotic countries.
Ujung yang saya miliki adalah untuk mencari gangguan. Jadi sering ketika saya membingkai tembakan saya mendapatkan benar-benar terbungkus dalam subjek utama. "Lihatlah ular yang sedang terpesona!", Atau "Wow, apa matahari terbenam yang menakjubkan!" Saya percaya bahwa banyak dari kita telah jatuh ke dalam ini "tunnel vision", terutama saat bepergian ke negara-negara baru dan eksotis
If the moment isn't moving too quickly, take a second to look around the subject for unneeded distractions. For example, I took this first photo of a gorgeous waterfall in Gibraltar Range National Park in New South Wales, Australia. This is the view from near the parking lot.
Jika saat ini tidak bergerak terlalu cepat, mengambil kedua untuk melihat-lihat subjek untuk gangguan yang tidak dibutuhkan. Sebagai contoh, saya mengambil foto pertama ini dari air terjun cantik di Gibraltar Range National Park di New South Wales, Australia. Ini adalah pemandangan dari dekat tempat parkir. 
photogaphy cropping theory
It is a nice waterfall and I was all alone, making the scene ideal. Surely this one photo would be representative of what the falls felt like to me. There was no harm in snapping it. It's not an award winner by any means, but it is also not offensive. Then I noticed the short, steep, 2km trail towards the base of the falls. Having a few hours to kill, I ventured down the trail to see what there was to see. Luckily the trail went all the way to the pool at the base and I was able to snap this shot. 
Ini adalah air terjun yang bagus dan aku sendirian, membuat adegan yang ideal. Tentunya satu foto ini akan menjadi perwakilan dari apa air terjun merasa seperti saya. Tidak ada salahnya gertakan itu. Ini bukan pemenang penghargaan dengan cara apapun, tetapi juga tidak menyinggung. Lalu aku melihat pendek, curam, 2km jejak menuju dasar air terjun. Memiliki beberapa jam untuk membunuh, aku memberanikan diri menuruni jalan setapak untuk melihat apa yang ada untuk melihat. Untungnya jejak pergi semua jalan ke kolam renang di dasar dan saya bisa membidik ini. 
photogaphy cropping theory
Now we're getting somewhere. An attractive log in the foreground, with the silky water fall behind. Except I didn't notice the trees on the left (don't ask me how, but I really don't remember the trees being there at the time!) Moving a bit more to the right, I got this shot:
Sekarang kita mendapatkan suatu tempat. Log yang menarik di latar depan, dengan air halus jatuh di belakang. Kecuali aku tidak melihat pohon-pohon di sebelah kiri (! Jangan tanya saya bagaimana, tapi aku benar-benar tidak ingat pohon-pohon yang berada di sana pada waktu itu) Pindah sedikit lebih ke kanan, saya mendapat tembakan ini
photogaphy cropping theory
I'm mostly happy with it (although it can use some help from post-process cropping, below). All in all, it's a far better capture than the original road-side photo.
Aku biasanya lebih senang dengan itu (meskipun dapat menggunakan beberapa bantuan dari pos-proses cropping, di bawah). Semua dalam semua, itu adalah menangkap jauh lebih baik daripada foto asli sisi jalan. 
Another way to frame the shot is to make a conscious choice between a landscape or portrait orientation. Our in-built nature usually has many of us defaulting to a horizontal, or landscape, orientation. That's the way our eyes and brain take in the scene, after all. But an interesting experiment opened my eyes to challenging this frame of mind. In a loose experiment I posted the following photo on Twitter and Facebook one day:
Cara lain untuk membingkai tembakan adalah untuk membuat pilihan sadar antara lanskap atau potret orientasi. Kami sifat built-in biasanya memiliki banyak dari kita default ke horizontal, atau landscape, orientasi. Itulah cara mata dan otak kita mengambil dalam adegan, setelah semua. Tapi percobaan yang menarik membuka mata saya untuk menantang kerangka pikiran. Dalam sebuah percobaan longgar saya diposting foto berikut di Twitter dan Facebook satu hari

photogaphy cropping theory
A few days later, at the same time of day and more or less with same audience, I posted a horizontal version as such:
Beberapa hari kemudian, pada saat yang sama hari dan kurang lebih dengan audiens yang sama, saya diposting versi horisontal seperti
photogaphy cropping theory
I have come into the habit of shooting scenes twice like this, as there are many uses for vertical shots, including magazine covers. When I posted the second photo there was a much greater response than before. It's the same exact scene, and the photos were taken six seconds apart. But one photo just resonated with others more than the one I preferred. This is a clear reminder to turn your camera from time to time, and see how you can frame things differently.
Aku datang ke dalam kebiasaan menembak adegan dua kali seperti ini, karena ada banyak kegunaan untuk gambar vertikal, termasuk sampul majalah. Ketika saya memposting foto kedua ada respon yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Ini adalah adegan yang sama persis, dan foto diambil enam detik terpisah. Tapi satu foto hanya bergaung dengan orang lain lebih dari yang saya suka. Ini adalah pengingat yang jelas untuk menghidupkan kamera Anda dari waktu ke waktu, dan melihat bagaimana Anda bisa membingkai sesuatu yang berbeda
Some subjects stand alone well - portraits, for one. So much can be communicated with a great portrait that little else is needed. But often, including part of the surroundings helps tie a viewer to the overall location. Take for instance this shot from Arlington National Cemetery.
Beberapa mata pelajaran berdiri sendiri baik - potret, untuk satu. Begitu banyak dapat dikomunikasikan dengan potret besar yang sedikit lagi yang dibutuhkan. Namun seringkali, termasuk bagian dari lingkungan membantu mengikat penampil ke lokasi secara keseluruhan. Ambil contoh tembakan ini dari Arlington National Cemetery.
photogaphy cropping theory
It's a singular headstone, and unless I told you much more about it, it stands alone. No doubt it is very important to the family of this solider, but pulling back a bit gives new relevance to the single solider among many.
Ini nisan tunggal, dan kecuali saya katakan lebih banyak tentang hal itu, itu berdiri sendiri. Tidak diragukan lagi sangat penting bagi keluarga prajurit ini, tapi menarik kembali sedikit memberikan relevansi baru untuk solider satu di antara banyak
Sometimes the action or heart of the photo is given too much context (meaning the subject can become cluttered within the surrounding). In those cases it is a good idea to try to pinpoint the subject, and fill the frame. Having a decent zoom lens will always aid travel photography and should be employed when things get too busy.
Kadang-kadang tindakan atau jantung Tidak diberikan terlalu banyak konteks (yang berarti subjek dapat menjadi berantakan dalam sekitarnya). Dalam kasus-kasus itu adalah ide yang baik untuk mencoba untuk menentukan subjek, dan isi frame. Memiliki lensa zoom yang layak akan selalu membantu fotografi perjalanan dan harus digunakan ketika hal-hal terlalu sibuk
In this example I ended up using post-process cropping (below) to isolate the subject, which, to me, were a combination of the people putting up their colorful laundry and the huge collection of satellite dishes, all gray and lifeless. The same effect could have been produced by simply zooming in with the lens at the time of capture.
Dalam contoh ini saya akhirnya menggunakan pasca-proses cropping (bawah) untuk mengisolasi subjek, yang, bagi saya, adalah kombinasi dari orang-orang yang memasang laundry berwarna-warni dan koleksi piring satelit, semua abu-abu dan tak bernyawa. Efek yang sama bisa diproduksi dengan hanya zoom dengan lensa pada saat penangkapan
photogaphy cropping theory
photogaphy cropping theory
I've already mentioned post-process cropping, and I assure you we'll get to it, next! But first I thought it important to get to the foundation of framing; In-Camera Crop. This is nothing more than the tried and true method of rotating, zooming and moving yourself around the scene until the desired framing is achieved. In essence, it's getting it right the first time so you have no need to adjust later.
Saya telah menyebutkan pasca-proses tanam, dan saya meyakinkan Anda kami akan sampai ke sana, berikutnya! Tapi pertama-tama saya pikir itu penting untuk sampai ke dasar framing; In-Camera Crop. Ini tidak lebih dari metode mencoba dan benar berputar, zooming dan bergerak sendiri di sekitar tempat kejadian sampai framing yang diinginkan tercapai. Pada intinya, sudah benar pertama kali sehingga Anda tidak perlu menyesuaikan kemudian
Coming upon this scene below while walking the streets of Fes, Morocco, I took a quick snap, not composing much at all.
Datang atas adegan bawah sambil berjalan jalan-jalan Fes, Maroko ini, saya mengambil snap cepat, tidak menulis sama sekali
photogaphy cropping theory
Taking just a few seconds more, I stopped walking, recomposed and made another capture in what I believed to be a more pleasing frame.
Mengambil hanya beberapa detik lagi, aku berhenti berjalan, recomposed dan membuat menangkap lain dalam apa yang saya percaya untuk menjadi bingkai yang lebih menyenangkan
photogaphy cropping theory
This example also pulls in some of the other elements discussed. I zoomed in just a little, moved to the side slightly, and cut out the distractions. It can still be improved upon greatly, and as I sit in my office 7,300 miles away I wish I could teleport back to change a few things! But in essence it works for me.
Contoh ini juga menarik dalam beberapa elemen lain yang dibahas. Aku diperbesar hanya sedikit, pindah ke samping sedikit, dan memotong gangguan. Itu masih bisa diperbaiki sangat, dan saat aku duduk di kantor saya 7,300 mil jauhnya aku berharap aku bisa teleport kembali untuk mengubah beberapa hal! Tapi pada dasarnya itu bekerja untuk saya.

This is possibly one of the easiest ways to make things right. Programs like Photoshop, Picasa and others make it blissfully easy to crop, rotate and zoom. There is also the option to take the original and make it something it never could have been directly in-camera. First, the original shot of a turtle "doing his turtle thing" in the warms waters of Mexico's Riviera Maya.
Ini mungkin salah satu cara termudah untuk membuat hal yang benar. Program seperti Photoshop, Picasa dan lain-lain membuatnya bahagia mudah untuk crop, rotate dan zoom. Ada juga pilihan untuk mengambil asli dan membuat sesuatu itu tidak pernah bisa langsung di-kamera. Pertama, tembakan asli dari kura-kura "melakukan turtle hal-nya" di menghangatkan perairan Meksiko Riviera Maya
photogaphy cropping theory
And now to take things a in a different direction.
Dan sekarang untuk mengambil hal-hal dalam arah yang berbeda. 
photogaphy cropping theory
Isolating the turtle, then opening up the image in front of him to offer some looking space, gives the image a completely different feel. 
Mengisolasi kura-kura, kemudian membuka gambar di depannya untuk menawarkan beberapa ruang mencari, memberikan gambar merasa sama sekali berbeda
My intention with this article was to help give a little insight into perspective in photography, and the importance of framing photos in various forms. Cropping an image can lead to a vastly differing outcome, and really alter the image a photo conveys. Whether you do this in-camera, or in post-processing, it's an important technique to master.
Tujuan saya dengan artikel ini adalah untuk membantu memberikan sedikit wawasan ke dalam perspektif dalam fotografi, dan pentingnya membingkai foto dalam berbagai bentuk. Memotong gambar dapat menyebabkan hasil yang sangat berbeda, dan benar-benar mengubah gambar foto menyampaikan. Apakah Anda melakukan ini dalam kamera, atau di pos-pengolahan, ini merupakan teknik yang penting untuk menguasai.
 

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl